<BGSOUND src='http://gudanglagu.com/lagu-nasyid/raihan/raihan-demi-masa.mp3'></BGSOUND>

Laman

Kamis, 29 Maret 2012

TINGKAT PERTUMBUHAN WIRAUSAHA DI INDONESIA

Dalam postingan kali ini saya akan membagi informasi tentang tingkat pertumbuhan wirausaha di Indonesia pada saat ini. check it out.. :)

Pertumbuhan wirausaha merupakan salah satu indikasi dari membaiknya perkembangan sosial ekonomi suatu bangsa. Bahkan, tingkat daya saing sebuah negara dapat dilihat dari seberapa banyak jumlah wirausahanya.

"Jumlah wirausaha di Indonesia masih rendah dibandingkan dengan jumlah wirausaha di negara luar. Jumlah wirausaha di Indonesia hanya sekitar 0,24 persen dari jumlah penduduk di Indonesia yang jsekitar 238 juta jiwa. Jumlah itu lebih rendah dibandingkan dengan jumlah wirausaha di beberapa negara luar yang tingkat pertumbuhan ekonominya tinggi. Jumlah wirausaha di luar negeri, seperti Amerika Serikat yang merupakan negara maju di dunia, mencapai sekitar 11 persen. Jumlah wirausaha di Singapura juga tinggi, mencapai 7 persen, dan di Malaysia mencapai 5 persen."

Kita sudah mengetahui tingkat pertumbuhan wirausaha di Indonesia yang masih rendah, mari kita sebagai generasi muda bergerak untuk menjadi seorang wirausaha sukses. Dengan semakin bertambahnya para wirausaha di Indonesia, maka negara kita ini bisa tumbuh maju dan tidak kalah dengan negara lainnya.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat dan mari kita berwirausaha. Semangat wirausaha :)

sumber : kompas.com
marketplus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar